Selasa 23 Apr 2019 16:03 WIB

The Jakmania yang Datang ke Stadion SUGBK Diminta Tertib

Persija Jakarta akan meladeni klub Filipina Ceres Negros di Grup G Piala AFC.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Suporter Persija Jakarta atau Jakmania.  (ilustrasi)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Suporter Persija Jakarta atau Jakmania. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta secara resmi menyatakan penonton yang sudah memiliki tiket boleh masuk ke stadion. Pertandingan Persija Jakarta melawan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4) sore WIB.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian, The Jakmania yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros," demikian keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/4).

The Jakmania diimbau untuk memasuki stadion dengan tertib. Di gerbang masuk, pihak keamanan juga melakukan pemeriksaan secara ketat. Penonton yang masuk ke stadion dilarang membawa minuman kemasan. Bagi yang telanjur membawa terpaksa dibuang atau dimasukkan ke dalam plastik.

"Kami mengimbau memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK aman, serta dukung penuh Persija," lanjut keterangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement