Selasa 23 Apr 2019 16:50 WIB

Kehadiran Gomez Tambah Motivasi Borneo FC Vs Persib

Asri Akbar mengaku optimistis Borneo meraih poin penuh dalam laga ini.

Logo Borneo FC
Foto: ist
Logo Borneo FC

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di laga delapan besar Piala Indonesia. Borneo berkesempatan bermain kandang di leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Ini akan menjadi laga perdana pelatih anyar Borneo, Mario Gomez. Pemain belakang Borneo FC, Asri Akbar, mengakui kehadiran Gomez menambah motivasi pemain.

"Dia (Gomez) selalu punya motivasi untuk menang, menang, menang. Karakter dia memang ingin selalu menang," kata Asri, Selasa (23/4).

Asri mengaku optimistis Borneo dapat meraih poin penuh dalam laga ini. Menurutnya, Pesut Etam tidak boleh menyia-nyiakan perjalanan panjang Borneo FC hingga babak delapan besar ini.

"Tentunya lawan Persib tidak mudah, mereka tim besar, punya pemain bagus. Tapi kami bermain di kandang dengan dukungan suporter, motivasi dan semangat baru dari pelatih baru," katanya.

Meskipun Gomez baru bergabung, mantan pemain Persija Jakarta ini menyatakan tidak ada masalah dalam adaptasi. Sehingga, tidak ada alasan untuk menyia-nyiakan laga kandang ini. "Kami optimistis bisa menang di leg pertama karena kemenangan penting untuk di leg kedua nanti," kata Asri menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement