Selasa 23 Apr 2019 19:37 WIB

Kalah dari Ceres, Kolev: Persija Berjuang Hingga Akhir

Kolev mengatakan timnya sudah bermain dengan bagus.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Konferensi pers usai laga antara Persija Jakarta vs Ceres Negros di SUGBK, Selasa (23/4).
Foto: republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Konferensi pers usai laga antara Persija Jakarta vs Ceres Negros di SUGBK, Selasa (23/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta takluk 3-2 dari Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4). Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyesali kekalahan tim asuhannya tersebut. Menurutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah bermain dengan bagus selama 70 menit pertandingan berlangsung.

Pada babak pertama, skuat Macan Kemayoran memiliki peluang emas ketika mendapat hadiah penalti dari wasit, namun sayang Bruno Matos yang bertindak sebagai algojo gagal menciptakan gol dari titik putih. Kolev sebut anak-anak bermain sangat bagus pada babak pertama.

Baca Juga

"Kita kalah game ini sangat sedih dan menyesal karena menurut saya sampai menit ke-70 sangat bagus apalagi babak pertama. Lawan seperti Ceres sangat kuat. Jika babak pertama masukin dua gol saya rasa berjalan baik," kata Kolev dalam konferensi pers usai laga, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4).

Kendati demikian, pelatih asal Bulgaria itu masih akan mengupayakan anak asuhnya untuk terus melaju dalam kompetisi Piala AFC ini. Untuk lolos ke babak selanjutnya, peluang yang tersisa bagi Persija Jakarta adalah menjadi runner up terbaik. Sementara itu, skuat Macan Kemayoran baru kantongi empat poin.

"Tanggal 1 main disana (lawan Binh Doung). Itu game hidup mati bagi kita. Kita harus cari tiga poin. semoga pemain kita mendapat poin. Mesti cetak gol, pasti kita akan coba sampai menit terakhir," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement