Selasa 23 Apr 2019 20:28 WIB

Ogah Pikirkan Borneo FC, Radovic Hanya Fokus Persib

Borneo FC saat ini berada di bawah asuhan Mario Gomez, mantan pelatih Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib, Miljan Radovic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Pelatih Persib Miljan Radovic menyebut timnya siap mencuri poin dalam pertandingan ini.

Radovic mengakui hanya fokus pada Persib tanpa melihat bagaimana kondisi Borneo FC. Borneo FC saat ini berada di bawah asuhan Mario Gomez, mantan pelatih Persib yang baru bergabung pekan lalu.

"Kami hanya memikirkan tim kami, apa yang bisa kami lakukan di sini dan di leg kedua nanti di Bandung," kata Radovic, Selasa (23/4).

Dia mengakui Borneo merupakan tim yang bagus dan tidak mudah untuk menghadapinya. Sehingga Maung Bandung tidak bia meremehkan Pesut Etam meskipun Gomez baru hadir memimpin tim.

"Tapi saya pikir kami sudah siap, kami akan fight seratus persen. Kita akan lihat nanti," kata Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini menyebut akan memaksimalkan tim dalam melawan Borneo. Menurut Radovic, setidaknya Persib harus bisa mencetak gol dan mencuri poin.

"Saya pikir kalau kami bisa menang atau cetak gol di sini akan bagus untuk kami. Keuntungan untuk leg kedua nanti di Bandung," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement