Selasa 23 Apr 2019 21:43 WIB

Inzaghi Yakin Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Lazio akan bertandang ke Stadion San Siro untuk menghadapi AC Milan.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi yakin timnya akan menyingkirkan AC Milan dari semifinal Coppa Italia. Lazio akan bertandang ke Stadion San Siro untuk menjalani pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Lazio harus puas bermain imbang dikandang sendiri. Kritikan terkadap skuat Inzaghi juga datang setelah Lazio hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Inzaghi mengatakan, laga melawan Milan adalah kesempatan bagus untuk timnya bangkit dan keluar dari rentetan hasil negatif.

Baca Juga

"Besok kita akan memiliki banyak hal untuk dimainkan. Pertandingan akan sangat ketat. Kami ingin mencapai final dan kami akan mencoba melakukan pembicaraan kami di lapangan, ada keinginan untuk pengembalian (performa baik)," ujarnya.

Inzaghi mengatakan, timnya sudah menghadapi tim-tim hebat. Timnya harus bermain agresif dan proaktif, serta memanfatkan peluang yang dimiliki. Inzaghi mengungkapkan, dirinya akan melakukan beberapa perubahan di lineup Lazio dalam laga melawan Milan.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk permainan. Kami ingin mencapai final dalam 90 menit. Kami ingin melakukan itu dengan segala cara," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement