Selasa 23 Apr 2019 23:15 WIB

Pelatih Wolverhampton Incar Tiga Poin Saat Berjumpa Arsenal

the Wolves dianggap sebagai kesebelasan yang mampu menjegal klub papan atas musim ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Nuno Espirito Santo
Foto: REUTERS/Francois Lenoir
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Wolverhampton Wanderes Nuno Espirito menegaskan pasukannya untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35 di Stadion Molineux, Kamis (25/4). Tim berjuluk the Wolves dianggap sebagai kesebelasan yang mampu menjegal klub papan atas musim ini.

Sedangkan the Gunners hanya memiliki rekor tandang terbaik kesembilan di kompetisi Liga Primer dan Nuno berharap anak asuhnya kembali mendulang poin penuh.

Baca Juga

"Setiap pertandingan adalah tantangan baru, ini adalah peluang baru untuk menjadi lebih baik sebagai tim dan sebagai pemain," kata Nuno Espirito dikutip Four Four Two, Selasa (23/4).

Adapun posisi the Wolves di klasemen Liga Primer masih bercokol di urutan ke-10 dengan perolehan 48 poin terpaut 16 angka dari zona Eropa yang saat ini ditempati Manchester United (6). Meski demikian, juru taktik asal Portugal meminta anak asuhnya untuk selalu fokus dalam satu pertandingan ke pertandingan lain. Ia enggan melihat pemainnya tertekan karena hal lain di luar dari pertandingan tersebut.

"Ini tentang pertandingan berikutnya. Tidak ada yang memikirkannya karena kita tidak tahu apa yang ada di depan kita," sambung pria 45 tahun.

Menjamu Arsenal dihadapan pendukungnya sendiri Nuno mengklaim apabila Wolverhampton tidak memiliki masalah cedera dengan pemainnya. Nantinya, Serigala Kuning Hitam bisa turun dengan kekuatan penuh dan membayar kekecewaan di laga sebelumnya karena hanya bermain imbang tanpa gol oleh Brighton Albion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement