Rabu 24 Apr 2019 05:55 WIB

Gattuso: Lolos ke Final Coppa Italia Penting Bagi Milan

Gattuso mengatakan laga melawan Lazio selalu berjalan ketat.

Gennaro Gattuso
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengatakan, pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara i Rossoneri melawan Lazio pada Kamis (25/4) dini hari besok, akan dinantikan oleh para pencinta sepakbola di dunia. Untuk itu, menurutnya kedua tim harus menunjukan permainan yang menarik, karena bisa menjadi 'iklan untuk sepak bola Italia'.

"Saya harap pertandingan besok bisa menjadi iklan untuk mempromosikan kembali sepakbola Italia. Kami ingin menyajikan pertunjukan yang menarik," ucapnya kepada Milan TV seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

"Saya memiliki persahabatan yang hebat dengan Simone Inzaghi (pelatih Lazio). Kami akan melakukan segalanya tampil dengan baik, dan besok kami akan bertemu kembali di lapangan," katanya.

Gattuso mengatakan, pertandingan antara Milan melawan Lazio akan selalu berjalan ketat. Pada leg pertama Coppa Italia, il Diavolo berhasil menahan imbang Biancocelesti dikandangnya. Terakhir kedua tim bentrok 10 hari lalu dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia, dimana Rossoneri berhasil menang dengan skor 1-0 dari Aquile.

"Pertandingan melawan Lazio selalu sangat ketat. Mencapai Final lain akan sangat penting untuk musim kami. Sekarang kami hanya memikirkan pertandingan besok," ujarnya.

Gattuso juga membantah kabar jika kemungkinan dirinya akan hengkang dari Milan dan menuju Newcastle United pada musim depan. Rumor tersebut muncul setelah dirinya makan malam dengan agen super Jorge Mendes.

"Saya sering melihat Mendes, saya suka makanan enak dan berbicara tentang sepakbola. Rumor tentang Newcastle tidak berdasar. Saya ulangi, saya hanya memiliki persahabatan yang hebat dengan Mendes. Sekarang saya hanya memikirkan pertandingan besok," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement