Kamis 25 Apr 2019 13:30 WIB

Guardiola Minta Para Pemain City untuk Tidur dan Istirahat

The Citizens menaklukkan the Red Devils 2-0 di Old Trafford dan menjaga asa juara.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pep Guardiola
Foto: AP/Michael Probst
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City mempermalukan Manchester United (MU) 2-0 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (25/4) dini hari WIB. Gol City masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Kemenangan itu membuat The Citizens meraih poin penuh dan bertahan sebagai pemuncak klasemen sementara dengan torehan 89 poin. Tim besutan Pep Guardiola ini dapat mempertahankan posisinya di puncak klasemen jika mampu memenangkan tiga pertandingan terakhir.

Pada peringkat klasemen, City dibayang-bayangi oleh Liverpool dengan selisih satu poin. Liverpool siap menyalip jika the Citizens sewaktu-waktu tersandung dalam kekalahan.

"Kami masih belum menjadi juara dengan tiga pertandingan yang tersisa," kata Guardiola dikutip dari BBC, Kamis (25/4).

Pertandingan selanjutnya yang menanti the Citizens adalah laga melawan Burnley pada 29 April nanti. Guardiola berpesan kepada seluruh pemain untuk tidak melalukan apapun selain beristirahat usai laga melawan skuat Iblis Merah.

"Saya beritahu kepada para pemain agar besok tidak membaca, tidak menonton televisi, hanya istirahat dan tidur yang banyak, dan bersiap melawan Burnley. Kami akan pergi ke Burnley dan kami tahu akan seberapa sulitnya. Maka penting untuk tenang," kata Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement