Kamis 25 Apr 2019 12:47 WIB

Kapten Persib Ini Sayangkan Gol Telat Borneo FC

Supardi berharap, laga leg kedua akan memihak pada Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Supardi
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Supardi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus bekerja lebih ekstra dalam leg kedua kontra Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia. Dalam leg pertama, Borneo menaklukkan Persib dengan skor akhir 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4).

Gol dari tendangan bebas Asri Akbar di menit 90 membuat Persib harus pulang dengan beban lebih besar. Kapten Persib, Supardi Nasir, menyayangkan gol tersebut.

"Selamat untuk Borneo, pertandingan sangat menarik. Sangat disayangkan kami kebobolan di menit akhir," kata Supardi usai laga.

Tendangan bebas tersebut merupakan pelanggaran dari Erwin di depan kota penalti. Protes keras sempat diberikan pada wasit yang memimpin. Hingga wasit memberikan hadiah kartu kuning untuk Supardi.

"Saya sangat emosi dengan keputusan wasit, tapi itulah sepak bola. Saya selalu bicara perbaiki sepak bola, bukan untuk saya tapi untuk adik-adik kita," kata Supardi.

Supardi mengakui kesalahan tersebut. Ia berharap, leg kedua akan memihak pada Persib. "Harapan kami masih besar untuk leg kedua. Ke depan semoga kami bisa menang dan lolos ke semifinal," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement