Kamis 25 Apr 2019 19:11 WIB

Lukaku: Bermain di Serie A adalah Mimpi

Lukaku tak menampik jika dirinya kemungkinan hengkang dari Manchester United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Romelu Lukaku (kanan).
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Romelu Lukaku (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United Romelu Lukaku diminta membahas perjalanan karirnya. Kendati mengaku setia bersama MU, Lukaku tidak menampik ia bisa saja berganti kostum di masa depan.  Termasuk kesempatan mencoba atmosfer kompetisi Serie A. Ia tertarik berpetualang di sana, suatu saat nanti.

"Serie A adalah mimpi. Pada titik tertentu saya harap saya bisa bermain di sana," kata penggawa tim nasional Belgia kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (25/4).

Baca Juga

Saat ini, ia fokus mengakhiri musim 2018/2019 dengan sebaik-baiknya. Target realistis United, jelas dia, berada di posisi empat besar klasemen akhir. Sehingga Lukaku dan rekan-rekannya bisa tampil pada ajang Liga Champions musim depan.

Kembali ke mimpi sang bomber ke Serie A. Sebenarnya beberapa tahun silam Lukaku berkesempatan pindah ke Juventus. Tepatnya pada 2014, ketika ia hengkang dari Chelsea. Pada akhirnya adik kandung Jordan Lukaku itu merapat ke Everton.

"Saya tidak tahu mengapa, sesuatu tidak meyakinkan saya (untuk gabung Juve). Keesokan harinya, Conte meninggalkan Juventus," ujar Lukaku.

Belakangan, penyerang 25 tahun itu terus dikaitkan dengan Inter Milan. Inter berencana melepas Mauro Icardi. Sebagai gantinya mereka membidik Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement