Kamis 25 Apr 2019 22:34 WIB

Semifinal Coppa Italia, Montella : Atalanta Lawan Terberat

Fiorentina akan bertandang ke markas Atalanta di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Menjelang duel hidup dan mati leg kedua semifinal Coppa Italia, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyebut, Atalanta merupakan lawan yang sangat berat untuk mereka hadapi. Terlebih mereka akan bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (26/4) dini hari WIB nanti.

"Kita harus masuk ke lapangan dengan mental yang tepat, tanpa rasa takut, mengetahui bahwa mereka adalah lawan terburuk yang bisa kita hadapi karena mereka adalah tim yang mengandalkan fisik dengan determinasi tinggi," tegas Montella dilansir Football Italia, Kamis (25/4).

Baca Juga

Adapun pada leg pertama, La Viola yang masih ditangani Stefano Piolu bermain imbang 3-3 di Stadion Artemio Franchi markas dari Fiorentina. La Dea sempat unggul dua kali sebelum Luis Muriel menyelamatkan peluang the Tuscany untuk lolos ke babak final tetap terbuka.

Atalanta memang diuntungkan dengan 3 gol tandang, namun Fiorentina masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Hal tersebut diyakini Montella.

"Saya meyaksikan pertandingan tersebut, Atalanta masih bisa dikalahkan. Pertandingan itu, membuktikan bahwa kami juga setara dengan mereka. Fakta bahwa mereka diuntungkan oleh gol tandang bisa menjadi motivasi bagi kami untuk memberi 100 persen," sambung dia.

Dilaporkan bahwa sekitar 2.000 penggemar Fiorentina akan melakukan perjalanan untuk pertandingan itu, semangat mereka terangkat setelah menelan kekalahan 1-2 dari Juventus akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement