Kamis 25 Apr 2019 22:55 WIB

Klopp 'Cemburu' dengan Mohamed Salah

Klopp 'cemburu' Salah berfoto dengan pemeran Game of Thrones.

 Jurgen Klopp
Foto: AP/Rui Vieira
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku cemburu dengan penyerang andalannya Mohamed Salah. Penyebabnya, Salah bisa berfoto bersama Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen dalam serial televisi Game of Thrones.

Mohamed Salah berada di New York pada hari Selasa, untuk menghadiri acara gala bergengsi yang diadakan majalah TIME. Salah diketahui masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh pada tahun 2019 versi majalah itu.

Baca Juga

Di acara tersebut Salah kemudian berfoto dengan Emilia Clarke, dan foto tersebut viral di media sosial. Sambil bercanda, Klopp mengomentari foto itu, dan mengatakan seharusnya dirinya juga menerima undangan agar bisa berfoto bersama artis tersebut.

" Saya melihat beberapa foto dan dia tampak cemerlang dengan tuksedo-nya. Wow, dia bertemu banyak orang terkenal. Nyonya Targaryen" dia ada disana juga. Jika dia mengatakan kepada saya (bertemu orang terkenal) mungkin saya akan bergabung dengannya," ucapnya.

Klopp juga mengatakan, tidak masalah jika penyerang andalannya itu berpergian ke Amerika Serikat, di pekan-pekan krusial bagi Liverpool. Meski Salah melewatkan satu sesi latihan, namun Klopp memastikan segalanya baik-baik saja.

"Berpergian hari ini tidak ada masalah lagi. Akan jadi masalah jika mobilnya rusak dan dia harus berjalan dari sini," ucapnya sambil bercanda.

photo
Foto Mohamed Salah dan Emilia Clarke (sumber: Twitter @LFCUSA)

Klopp juga mengaku sangat bangga Mohamed Salah masuk dalam jajaran orang berpengaruh di tahun 2019. Menurutnya kebanggaan itu bukan cuma milik Salah tetapi juga Liverpool.

"Mo adalah orang yang sangat cerdas dan perannya sangat berpengaruh. Dia mengatakan beberapa hal yang sangat bagus dan menginspirasi, semoga, beberapa orang di satu sisi memikirkan beberapa hal, dan di sisi lain, dia mendapatkan orang lain sadari dia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement