Jumat 26 Apr 2019 05:43 WIB

Juergen Klopp Bantah Liverpool akan Rekrut Lorenzo Insigne

Liverpool tidak menargetkan seorang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto
 Jurgen Klopp
Foto: AP/Rui Vieira
Jurgen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp membantah dirinya akan mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli. Menurutnya, Liverpool tidak menargetkan seorang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Klopp menjelaskan tidak ada upaya untuk mendatangkan Insigne. Meskipun begitu, menurutnya, Insigne masih menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Napoli saat ini.

"Kami tidak akan menandatangani Lorenzo Insigne. Dia pemain yang sangat bagus, tetapi dia memiliki kontrak jangka panjang di Napoli," kata Klopp, dilansir dari Mirror, Kamis (25/4).

photo
Lorenzo Insigne

Klopp menegaskan, Liverpool tak berminat memboyong Insigne apalagi mengajukan penawaran kepada Napoli. "Kami bahkan tidak akan mencobanya," jelasnya.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah menyiapkan 40 juta poundsterling demi mendatangkan Insigne ke Stadion Anfield. Penawaran itu diajukan setelah beredar kabar Insigne dan Carlo Ancelotti sedang bersitegang.

Namun, Napoli bersedia melepas Insigne pada musim panas ini jika ada tawaran dari klub lain yang sesuai. I Partenopei, julukan Napoli, mematok harga Insigne sebesar 60 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement