Jumat 26 Apr 2019 07:03 WIB

Montella Sesalkan Kekalahan Fiorentina dari Atalanta

Hasil tersebut membuat Fiorentina kalah agregat 4-5 dari Atalanta.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menyesali kekalahan 1-2 yang dialaminya timnya saat melawan Atalanta pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Jumat (26/4) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Fiorentina kalah agregat 4-5 dari Atalanta sehingga gagal melaju ke babak final Coppa Italia.

"Kami di sini lagi, dengan banyak penyesalan, seperti para pemain yang bermain dengan sepenuh hati dan jiwa, namun tidak mewujudkan kesempatan itu," kata Montella dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Fiorentina bermain dengan agresif sejak pertandingan dimulai dan mampu menciptakan gol pada menit ketiga melalui LUis Muriel. Montella mengira pertandingan akan berakhir dengan skor 2-0 untujk kemenangan timnya. Namun sayang, Fiorentina justru memberikan hadiah penalti yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Josep Ilicic.

"Sayang sekali, kami kehilangan kesempatan melalui gol penalti dan gol yang kami hadiahkan," ujarnya.

Dia mengatakan, seperti pada leg pertama antara Fiorentina kontra Atalanta, pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3. Seharusnya, Fiorentina mampu mencuri kemenangan di kandang, daripada mengharapkan kemenangan tandang. Namun nyatanya, Fiorentina harus menerima kekalahan agregat 4-5.

"Tim masih percaya, walaupun sempat kehilangan sedikit percaya diri saat skor imbang. Kami membutuhkan permainan yang sempurna dan sedikit keberuntungan, namun tetap saja kalah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement