Jumat 26 Apr 2019 11:16 WIB

Pemain Muda Madrid Merasa Sudah Tampil Baik

Madrid harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Federico Valverde (putih).
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Federico Valverde (putih).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain muda Real Madrid, Federico Valverde, merasa telah mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membuat setiap peluang saat menghadapi Getafe pada Jumat (26/4) dini hari WIB. Sayang, Madrid harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez.

"Saya sudah mencoba membuat banyak peluang. Saya kira kami bermain dengan baik walaupun tidak menang," kata Valverde dikutip dari Marca.

Baca Juga

Valverde melihat masih ada kesempatan lain untuk menunjukkan eksistensi Madrid di hadapan tim lain dan para suporter. "Kami masih punya sedikit pertandingan lagi untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan untuk mempersiapkan yang akan datang," tuturnya.

Pada laga tersebut, Valverde dipercaya pelatih Zinedine Zidane sebagai starting line up. Sayangnya, Valverde belum bisa menciptakan gol atau membawa tim meraih kemenangan. 

"Pelatih sudah membuat keputusan dan saya terus mencoba menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa tetap berada di sini musim depan," kata dia.

Zidane menurunkan tim campuran antara para pemain utama dan lapis kedua. Pasukan yang dibawa Zinedine Zidane itu kesulitan membongkar pertahanan Getafe hingga laga berakhir tanpa gol.

Hasil ini membuat kedua tim tetap berada pada posisi semula pada peringkat klasemen sementara. Madrid berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 65 poin sementara Getafe diposisi empat dengan 55 poin. Selama laga berlangsung, kedua tim saling jual-beli serangan. Meski tidak membuahkan gol, Madrid bermain lebih dominan pada babak pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement