Jumat 26 Apr 2019 21:42 WIB

Jan Siewert Dituntut Putar Otak Jelang Laga Vs Liverpool

Siewert mengakui kehebatan pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Jan Siewert
Foto: EPA/WILL OLIVER
Pelatih Jan Siewert

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huddersfield Town akan menantang Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB. Kabar baik bagi Huddersfield karena Adana Diakhaby telah kembali dari cedera hamstring.

Kendati demikian, pelatih Huddersfield Jan Siewert masih ragu untuk menurunkan Diakhaby. "Dia seorang pelari cepat dan dengan pelari cepat Anda harus berhati-hati agar cedera tidak kembali," kata Siewert dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/4).

Siewert juga mengkonfirmasi bahwa Philip Billing dan Karlen Grant akan siap berada dalam pertandingan melawan the Reds. Namun di sisi lain, Huddersfield juga kehilangan striker andalannya, Laurent Depoitre, karena cedera kaki dan kiper Ben Hamer yang mengalami benturan.

Siewert dituntut untuk memutar otak mengakali kurangnya materi pemain jelang menghadapi anak asuh Klopp. Menurutnya, Klopp merupakan juru taktik yang hebat. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pelatih itu untuk beradu strategi dan taktik.

"Jelas Juergen adalah pelatih yang fantastis dan salah satu yang terbaik di dunia. Meskipun saya belum pernah bertemu dengannya, dia pria yang hebat dan semua orang menyadari apa yang dia lakukan dengan Liverpool," jelas Siewart.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement