Jumat 26 Apr 2019 21:56 WIB

Pemain Baru Arema FC Ini tak Incar Gelar Top Skorer

Target Comvalius di Liga 1 2019 hanya ingin memenangkan Arema FC.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Arema FC resmi mendatangkan pemain asing baru dari Belanda, Sylvano  Comvalius.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Arema FC resmi mendatangkan pemain asing baru dari Belanda, Sylvano Comvalius.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pemain baru Arema FC, Sylvano Comvalius, mengaku tidak memiliki keinginan kembali menjadi top skorer. Padahal, pria asal Belanda tersebut pernah mendapatkan gelar terkait itu di Liga 1 2017.

Comvalius menyatakan, targetnya di Liga 1 2019 hanya ingin memenangkan Arema FC. "Jika saya hanya mencetak 10 gol tapi Arema FC jadi juara, maka saya akan senang," kata Comvalius kepada wartawan di Kantor Arema FC, belum lama ini.

Setelah terlibat di Bali United, Comvalius sempat merumput di Suphanburi, Thailand. Pria berusia 32 tahun ini juga pernah dikontrak di Kuala Lumpur FA, Malaysia. Namun sayangnya, produktivitas gol Comvalius dilaporkan menurun drastis.

Mengenai laporan tersebut, Comvalius tidak menampik, performanya tak cukup baik di musim lalu. Tidak selamanya karier dan kehidupan manusia berjalan lancar. Begitu pula dengan performa pemain sepak bola yang yang tidak selalu bagus.

Hal yang pasti, Comvalius menegaskan, saat ini ia harus menumbuhkan kembali performa terbaiknya di Arema FC. Segala yang terjadi pada musim lalu akan dibiarkan begitu saja. "Sekarang fokus ke depan," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement