Sabtu 27 Apr 2019 05:52 WIB

Chiellini Siap Perkuat Juventus Hadapi Inter Milan

Chiellini dinyatakan sudah pulih dari cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar positif untuk penggemar Juventus datang dari ruang perawatan klub. Bek tengah Giorgio Chiellini dinyatakan sudah pulih dari cedera. 

Sang kapten sempat menepi selama beberapa pekan terakhir. Chiellini bahkan gagal memperkuat Juve pada semua partai perempatfinal Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Kini si Nyonya Tua akan menjalani laga klasik. Pada pekan ke-34 Serie, pasukan Hitam-Putih menghadapi Inter Milan.

"Juventus tanpa lima pemain utama dalam duel bertajuk Derbi d'Italia itu, tapi Chiellini telah kembali," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/4).

Inter menjadi tuan rumah pada pertandingan ini. Partai tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza atau yang juga disebut San Siro, Ahad (28/4) dini hari WIB.

Belum diketahui apakah sang kapten diturunkan sejak awal atau tidak. Namun kabar ini membuat Massimiliano Allegri memiliki banyak pilihan. Sejumlah bintang Juventus dipastikan absen, antara lain Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa.

Juventus tanpa tekanan berarti jelang Derbi d'Italia. Sebab armada Bianconeri telah memastikan diri sebagaia jawara Serie A musim 2018/2019.

Sementara Inter wajib menang pada semua partai tersisa. Skuat Nerazzurri sedang bersaing memperebutkan tiket Liga Champios Eropa, musim depan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement