Ahad 28 Apr 2019 00:59 WIB

David Leonardo Cetak Debut Manis di Atas Ring

David merupakan petarung polesan Marlaut dari H Brothers MMA & Fitness Center.

David Leonardo (kiri) berlaga pada pertarungan Rookie Fight di Total Boxing Leon Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).
Foto: DOK. H Brothers
David Leonardo (kiri) berlaga pada pertarungan Rookie Fight di Total Boxing Leon Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sasana H Brothers Mixed Martial Arts & Fitness Center berhasil mencetak atlet berprestasi melalui bimbingan sang pemilik sendiri yaitu Marlaut Farhan Hutapea. Adalah David Leonardo, seorang penyelam bebas dari Balige, Sumatra Utara yang berhasil menuliskan catatan positif tersebut di Total Boxing Leon Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

Melalui bimbingan dan hasil kerja keras Marlaut, David berhasil memenangkan debut di cabang olahraga boxing pada pertandingan Rookie Fight. Pertandingan ini diselenggarakan oleh Total Boxing dengan David tampil sebagai perwakilan H Brothers & Lions MMA.

Berawal dari tidak memiliki dasar beladiri apapun, dengan kesabaran dan totalitas Marlaut dalam melatih selama dalam waktu kurang dari dua bulan, David dapat memenangkan pertandingan pertamanya. Daid menang angka  dengan hasil yang sangat memuaskan di setiap rondenya.

photo
David Leonardo (tengah).

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk semua orang yang telah mendukung karier saya. Terima kasih kepada para pelatih saya di H Brothers yang telah membimbing saya dengan kerja keras, disiplin dan kesabaran,” kata David setelah pertandingan.

Marlaut pun sangat bangga dengan performa anak asuhnya. Dia memuji penampilan David yang bisa dengan gemilang menang pada laga debut. “Kami senang karena bisa menghasilkan atlet yang berprestasi dari H Brothers. Kerja keras atlet dan dukungan para pelatih menunjukkan pencapaian yang luar biasa”, ujar Marlaut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement