Ahad 28 Apr 2019 14:43 WIB

James Harden: Melawan Golden State Warriors akan Sulit

Pertemuan dua tim merupakan yang keempat kalinya dalam lima tahun play-off NBA.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
James Harden (kiri)
Foto: AP/Wilfredo Lee
James Harden (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Houston Rockets akan berjumpa Golden State Warriors pada semifinal playoff NBA Wilayah Barat, di Oracle Arena, Ahad (27/4) waktu setempat. Pemain Houston Rockets, James Harden, memprediksi laga melawan Warriors akan berjalan sulit.

Pertemuan dua tim merupakan yang keempat kalinya dalam lima tahun play-off NBA. Pada tahun 2015 dan musim lalu, laga itu dimenangkan oleh Warriors.

"Kami bukan tim yang diunggulkan (dalam laga itu). Tapi tetap ada kesempatan untuk mengubah keadaan. Saya tahu ini akan sulit," James seperti dikutip dari AP.

Di sisi lain, James optimistis karena melihat duo unggulan Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, diragukan tampil di semifinal setelah mengalami cedera engkel saat melawan Clippers, kemarin.

Hal senada disampaikan pelatih Rockets, Mike D'Antoni yang merasa timnya harus menjalani beberapa ronde agar menang. Terlebih lagi, pertandingan itu akan digelar di kandang lawan. "Mereka akan terus mengintai. Kami harus melewati beberapa tahap untuk mengalahkan mereka. Bisa sampai ronde kedua atau ketiga," kata Mike.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement