Ahad 28 Apr 2019 14:49 WIB

Juventus Serius Ingin Gaet Kostas Manolas

Juve pernah merekrut rekan setim Manolas, Miralem Pjanic, dari Roma pada 2016.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek AS Roma, Kostas Manolas.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Bek AS Roma, Kostas Manolas.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan serius mengejar tanda tangan bek AS Roma Kostas Manolas. Bahkan, klub asal Turin itu siap menebus harga sebesar 36 juta euro.

Dikutip dari Football-Italia, akhir pekan ini, pengumuman transfer itu dapat dilakukan akhir musim ini. Agen Manolas, Mino Raiola, berperan penting dalam mendorong pemain berusia 27 tahun itu ke juara Serie A Italia tahun ini tersebut. Raiola juga mewakili Moise Kean dan menjadi broker dalam membawa Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba beberapa tahun silam.

The Bianconeri memang sedang mempersiapkan pengganti dua bek andalan yang siap pensiun musim ini. Yakni Andrea Barzagli yang menyatakan pensiun musim ini. Serta Giorgio Chiellini yang berusia 35 tahun akhir tahun ini.

Juventus juga pernah merekrut rekan setim Manolas, Miralem Pjanic, dari Roma pada 2016, dengan menghabiskan dana sebesar 32 juta euro untuk menebus kontraknya. Bukan itu saja, Juventus kini sedang bersaing dengan AS Roma untuk bisa mendapatkan tanda tangan pelatih Antonio Conte.

Conte yang kini belum menemukan klub baru menang dikabarkan akan segera kembali ke Serie A usai dipecat Chelsea. Sementara Massimiliano Allegri disebut-sebut akan hengkang dari Juve karena gagal mendapatkan gelar Liga Champions. Oleh karena itu, Juventus tengah bersiap mencari pengganti Allegri di Turin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement