Senin 29 Apr 2019 00:23 WIB

Hadapi Torino, Cutrone Bakal Gantikan Peran Piatek

AC Milan akan melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan Torino.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- AC Milan dipastikan bakal melakukan rotasi ketika berhadapan dengan Torino pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-34. Itu setelah pelatih Gennaro Gattuso mengakui bahwa strategi timnya di partai sebelumnya tak berjalan.

Rossoneri harus tersingkir dari Coppa Italia setelah tersingkir oleh SS Lazio. Gattuso melihat apabila permainan anak asuhnya sama sekali tak berkembang, dan kini ia siap mencoba formula anyar ketika berkunjung ke markas Torino di Stadion Olimpico Grande, Turin, Senin (29/4) dini hari WIB nanti.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Ahad (28/4) lini depan Milan menjadi salah satu rencana utama untuk mengubah strategi. Nantinya, Krzysztof Piatek akan dibangku cadangkan dan diganti oleh Patrick Cutrone yang ditemani Hakan Calhanoglu, serta Suso Fernandez.

Sementara itu, alasan Rino untuk membangku cadangkan Piatek karena untuk memberikan waktu istirahat kepada striker asal Polandia yang selama ini selalu tampil sebagai starting eleven.

Lebih lanjut, Calciomercato juga menilai apabila Piatek bukanlah tipikal penyerang yang mampu turun hingga tengah lapangan untuk membangun serangan dari belakang. Alhasil, sosok Cutrone menjadi pilihan yang tepat menurut pelatih berusia 41 tahun.

Di sisi lain, Lucas Paqueta juga sudah dapat ambil bagian bersama klub. dipastikan tampil sejak menit awal bersama Bakayoko serta Franck Kessie di lini tengah.

Berikut prediksi formasi AC Milan Vs Torino :

AC Milan : 4-3-3

Pemain : Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Musacchio, Andrea Conte; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Cutrone, Suso

Torino : 3-4-2-1

Pemain : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Moretti; Aina, Lukic, Rincon, Ansaldi; Meite, Berenguer; Belotti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement