Senin 29 Apr 2019 09:00 WIB

Rakitic Minta Barcelona Perpanjang Kontraknya 3 Tahun Lagi

Sampai saat ini, kontrak Rakitic di Barca masih belum diperpanjang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/QUIQUE GARCIA
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Salah satu pemain skuat utama Barcelona yang mengangkat gelar La Liga Spanyol 2018/2019 adalah Ivan Rakitic. Oleh karena itu, gelandang Kroasia itu ingin bertahan di Camp Nou musim depan.

Sebab, ada rumor dalam beberapa bulan terakhir soal masa depan Rakitic. Apalagi, sampai saat ini kontraknya di Barca masih belum diperpanjang.

Baca Juga

''Saya tidak ingin pergi ke mana pun. Saya berharap klub, presiden, pelatih, dan fan melihat hal yang sama seperti yang saya inginkan,'' ujar Rakitic dikutip dari Marca, Senin (29/3).

Karena ketidakjelasan masa depannya tersebut, Rakitic berharap klub segera memperpanjang kontraknya paling tidak selama tiga tahun ke depan. Namun dalam sepak bola apapun bisa terjadi, sehingga ia masih tenang menjalani pekerjaannya di Camp Nou.

''Saya masih mampu menandatangani tiga tahun lagi di kontrak dan untuk mengatakan saya akan bertahan tiga tahun lagi,'' ujar Rakitic menegaskan.

Kiper Barcelona Jasper Cillesen, justru menyatakan yang sebaliknya. Ia berniat untuk meninggalkan Camp Nou dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Kiper berusia 30 tahun itu memang hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen sejak tiba dari Ajax pada 2016 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement