Senin 29 Apr 2019 10:49 WIB

Cedera Lutut, Eric Bailly Absen Bela MU Sampai Akhir Musim

Bukan hanya Bailly, striker United Marcus Rashford juga ditarik karena cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Erick Bailly
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Erick Bailly

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU) Eric Bailly akan absen selama sisa pertandingan musim ini usai menderita cedera lutut saat melawan Chelsea, Ahad (28/4). Bek asal Pantai Gading itu ditarik keluar lapangan di menit ke-68, setelah benturan dengan Mateo Kovacic.

Bailly mengerang kesakitan usai benturan dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Old Trafford tersebut. Bailly baru tampil sebanyak tujuh kali untuk United pada 2019 dan 18 di semua kompetisi musim ini karena masalah kebugaran.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pemain berusia 25 itu masih butuh pemeriksaan untuk memastikan berapa lama pemulihannya. Namun ia mengungkapkan itu bukan cedera lutut yang parah.

''Dia akan absen di sisa musim ini. Saya tidak berpikir kami tak akan melihatnya lagi sebelum musim depan,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Senin (29/4).

Namun, Solskjaer menyebut Bailly sebagai pahlawan. Sang bek bermain baik dan tenang melawan Chelsea. Sayangnya, ia kurang beruntung sehingga harus ditarik keluar lapangan. Bailly kemudian digantikan oleh Marcos Rojo yang merupakan penampilan kelimanya musim ini di Liga Primer Inggris.

Bukan hanya Bailly, striker United Marcus Rashford juga ditarik karena cedera, sebelum digantikan oleh Alexis Sanchez. Rashford menderita cedera bahu dan berusaha untuk memasakkan bermain walaupun akhirnya ia menyerah. Belum dipastikan apakah striker internasional Inggris itu dapat tampil melawan Cardiff dan Huddersfield di laga selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement