Senin 29 Apr 2019 13:28 WIB

Usai Hajar AC Milan, Torino Singgung Derbi Kontra Juventus

Torino tertinggal dua poin di belakang AS Roma di tangga keempat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Torino merayakan kemenangan atas AC Milan,
Foto: EPA
Pemain Torino merayakan kemenangan atas AC Milan,

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Torino Urbano Cairo bangga dengan perjuangan timnya pada giornata ke-34 Serie A Liga Italia. Armada Granada menumbangkan AC Milan 2-0 di Stadion Olimpico Grande, Turin, Senin (29/4) dini hari WIB.

Cairo merasakan atmosfer positif di kamar ganti timnya. Kini, Il Toro bersiap menghadapi laga selanjutnya.

Sebuah partai prestisius menunggu skuat polesan Walter Mazzarri. Pasukan merah marun akan menjajal ketangguhan Juventus pada pekan ke-35 Serie A.

"Sekarang kami memikirkan pertandingan yang sangat penting melawan Juve," kata Cairo kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Duel bertajuk Derbi Della Mole itu berlangsung di Stadion Allianz, markas Si Nyonya Tua. Tepatnya pada Sabtu (4/5) dini hari WIB.

Tuan rumah sudah mengunci gelar scudetto Serie A. Kendati demikian kubu Granata tetap waspada. "Bianconeri akan memberikan segalanya, kami harus siap," ujar tokoh berusia 61 tahun itu.

Cairo berpendapat jika Il Toro mengulang performa seperti saat menggasak Milan, bukan tidak mungkin akan mampu melibas Juventus. Namun ia meminta Andrea Belotti dan rekan-rekan tetap rendah hati.

Torino berada di posisi keenam klasemen sementara. Dengan mengantongi 56 poin, anak asuh Mazzarri tertinggal dua poin di belakang AS Roma di tangga keempat. Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions memanas. "Kami harus melanjutkan dengan sikap positif," jelas Cairo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement