Senin 29 Apr 2019 17:25 WIB

Cutrone Minta Pemain Milan tak Kehilangan Kepercayaan Diri

Milan menyerah 0-2 dari Torino di Stadion Olimpico, Turin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- AC Milan tumbang pada laga krusial ajang Serie A. Milan menyerah 0-2 dari Torino di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (28/4)

Penyerang Milan Patrick Cutrone berharap timnya tidak kehilangan kepercayaan diri. "Semua akan sia-sia jika kami berhenti percaya pada kekuatan kami," kata penyerang 21 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (29/4).

Baca Juga

Milan dan Torino terlibat dalam persaingan memperebutkan tiket Liga Champions. Sehingga duel ini sangat berarti bagi kedua tim.

Namun menurut Cutrone, penyesalan yang berlarut-larut tidak membawa perubahan positif. Masih ada empat pekan tersisa.

"Setiap orang harus memberi sesuatu yang lebih di beberapa pertandingan berikutnya," ujar sang bomber.

Milan berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Target klub tersebut finis di empat besar demi tiket Liga Champions, musim depan.

Dengan mengantongi 56 poin, Rossoneri tertinggal dua angka di belakang AS Roma di tangga keempat. Namun Atalanta yang tertahan di kursi kelima baru memainkan 33 pertandingan. 

Atalanta memiliki jumlah poin yang sama dengan Milan. Andai mampu menumbangkan Udinese pada Selasa (30/4) dini hari WIB, La Dea dapat menggeser posisi Roma. Tugas Il Diavolo Rosso bakal semakin berat untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement