Selasa 30 Apr 2019 13:47 WIB

Inter Milan Perpanjang Kontrak Ranocchia

Manajemen Nerazzurri resmi memperpanjang kontrak Ranocchia hingga Juni 2021.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Inter, Andrea Ranocchia.
Foto: EPA/Luca Zennaro
Bek Inter, Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar gembira untuk pendukung Inter Milan. Kerja sama antara Inter dengan Andrea Ranocchia terus berlanjut.

Manajemen Nerazzurri resmi memperpanjang kontrak Ranocchia hingga Juni 2021. Ini dinilai sebagai keputusan terbaik untuk semua pihak.

Baca Juga

"Sebuah wajah positif dalam sepak bola dan nilai-nilai olahraga. Penggemar mengetahui Andrea sebagai Interista, dan dia senang melanjutkan petualangannya bersama kami dalam kariernya," demikian pernyataan Inter, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/4).

Bek tengah 31 tahun akan mendapat bayaran sebesar 1,5 juta euro (Rp 24 miliar) per musim. Ada penambahan dalam bentuk bonus tergantung kinerjanya membela Nerazzurri.

Ranocchia bukan pilihan utama di lini belakang La Beneamata. Namun komitmen sang bek untuk klub Biru-Hitam tak perlu diragukan lagi.

Berkostum Inter Milan sejak 2011 lalu, Ranocchia sempat dipinjamkan ke sejumlah tim. Mantan kapten Nerazzurri itu pernah bermain untuk Sampdoria dan Hull City.

Pada akhirnya ia balik lagi ke Giuseppe Meazza. Pemilik 21 caps tim nasional Italia itu telah membela Nerazzurri dalam 194 laga di berbagai ajang dan mencetak 12 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement