Selasa 30 Apr 2019 16:04 WIB

Persib Bandung Dapat Sponsor Baru

Persib Bandung mendapat sponsor baru untuk tiga musim kedepan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Persib Bandung menjalin kerja sama dengan Didimax Berjangka di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kita Bandung, Selasa (30/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung menjalin kerja sama dengan Didimax Berjangka di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kita Bandung, Selasa (30/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang berjangka, PT Didimax Berjangka. Kerja sama sebagai sponsor ini dilakukan selama durasi tiga musim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono menyebut ini merupakan sponsor ke-15 bagi Persib. Kuswara menyebut ada beberapa alasan kenapa Persib setuju menerima pinangan Didimax.

"Kita tahu dari segi legilitas bagus dan kinerja keuangannya bagus. Ini menjadi sebuah sinergi yang diharapkan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4).

Dia mengakui banyak keuntungan yang didapat dari kerja sama ini. Seperti pengembangan bisnis Didimax yang terbuka lebar dengan banyaknya jumlah pendukung Persib.

"Kita juga berharap semoga Persib kedepannya semoga menjadi juara baik di turnamen maupun di kompetisi," katanya.

Sementara itu Komisaris PT Didimax Berjangka Yadi Supriadi mengakui ikatan batinlah yang membuat perusahaannya menjalin kerja sama dengan Persib. Perusahaan yang berdomisili di Bandung ini mengaku sebagai pendukung setia Persib.

"Jadi sebagai Bobotoh bukan hanya mendukung di lapangan saja, karena fanatik kan bisa dari mana saja, termasuk dengan cara sebagai sponsor," kata Yadi.

Sehingga keuntungan bukan hanya dari bisnis tapi juga kepuasan sebagai Bobotoh. Dari segi bisnis, dia menyebut Persib memiliki peluang besar dalam penyebaran bisnis trading.

"Bisa dibayangkan kalau semua ikut trading, bisa dilihat seberapa bagusnya bisnis bersama Persib," kata Yadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement