Selasa 30 Apr 2019 20:02 WIB

Eusebio Di Francesco Masuk Bursa Pelatih AC Milan

Mantan pelatih Roma, Eusebio Di Francesco disebut berpeluang jadi pelatih baru Milan.

Eusebio Di Francesco
Foto: Riccardo Antimiani /ANSA via AP
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebersamaan Gennaro Gattuso bersama AC Milan dikabarkan akan segera berakhir. Manajemen Rossoneri dilaporkan telah mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Gattuso pada musim depan.

Gazzetta dello Sport melaporkan Gattuso hanya akan bersama Milan hingga akhir musim ini, dan dipastikan meninggalkan San Siro musim depan. Eusebio Di Francesco dikabarkan menjadi nama paling kuat untuk menggantikan Gattuso.

Baca Juga

Para direktur Rossoneri menilai, Di Francesco sebagai sosok yang paling tepat. Mantan pelatih AS Roma itu dinilai mampu bekerja dan mengembangkan para pemain muda. Meski menjadi calon kuat, namun Milan belum memberikan tawaran resmi kepada Di Francesco.

Selain Eusebio Di Francesco, nama Antonio Conte juga santer disebut-sebut sebagai kandidat calon pelatih Milan. Selain itu, nama Maurizio Sarri juga masuk dalam bursa calon pelatih Rossoneri.

Nama Leonardo Jardim, juga masuk dalam bursa, termasuk nama mantan pelatih Inter Milan. Termasuk nama pelatih Sampdoria saat ini, Marco Giampaolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement