Selasa 30 Apr 2019 22:32 WIB

Ternyata De Ligt Dilarang Bergabung ke Barcelona oleh Raiola

Mino Raiola lebih senang De Ligt bergabung dengan Juventus atau Manchester United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Matthijs de Ligt
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Matthijs de Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen pesohor Mino Raiola menginginkan kliennya, Matthijs de Ligt untuk bergabung dengan Bayern Muenchen, Manchester United (MU), atau pun Juventus. Itu untuk menghindari sang pemain berlabuh ke raksasa Spanyol Barcelona.

Sejatinya De Ligt kerap dirumorkan bakal segera bergabung dengan Barcelona, menyusul rekan setimnya Frenkie de Jong yang sudah lebih dahulu menekan kontrak bersama Los Cules Januari 2019 lalu.

Baca Juga

Bahkan bek sekaligus kapten tim de Joden dinilai sudah bersiap untuk menerima tawaran Barca. Namun, hal itu sedikit terkendala akibat ulah sang agen Mino Raiola.

Sebagaimana diterbitikan media Spanyol Mundo Deportivo Selasa (30/4) Raiola telah membujuk De Ligt untuk mempertimbangkan opsi lain. Pilihan yang disodorkannya adalah Manchester United, Bayern Muenchen, dan Juventus. Padahal, tawaran dari ketiga klub itu lebih kecil dibanding yang pernah disebutkan Barca.

Sebelumnya, sang pemain menegaskan dia belum membuat keputusan terkait masa depannya di Stadion Johan Cruyff karena ingin fokus membela Ajax hingga akhir musim.

"Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya. Untuk saat ini hanya fokus bersama klub," tulis De Ligt di Akun Instagram pribadinya.

Saat ini De Ligt dan Ajax tengah bersiap melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan tim asal Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur, Rabu (1/5) dini hari WIB nanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement