Rabu 01 May 2019 10:17 WIB

Vs Becamex Binh Doung, Persija Jakarta Incar Kemenangan

Ivan Kolev mengakui laga nanti tidak akan berjalan mudah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dan pemain, Novri Setiawan dalam konferensi pers jelang laga Piala AFC 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dan pemain, Novri Setiawan dalam konferensi pers jelang laga Piala AFC 2019 di Hotel Sultan, Jakarta pada Senin (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong pada pertandingan kelima Grup G Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5). Skuat Macan Kemayoran wajib mencuri poin penuh demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Ismed Sofyan dkk berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G.  Skuat Macan Kemayoran baru mengantongi empat poin, terpaut tiga poin dari Becamex Binh Doung yang berada di peringkat kedua klasemen.

Sementara, Ceres Negros yang berada di puncak klasemen menorehkan 12 poin. Macan Kemayoran memang membutuhkan poin penuh saat bertemu Becamex Binh Duong, karena itu merupakan satu-satunya jalan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Persija Ivan Kolev mengakui laga melawan Nguyen Trong Huy dkk memang tidak mudah. Menurutnya, kualitas keseluruhan pemain yang dibesut oleh Nguyen Thanh Son itu sangat bagus.

“Kami rasa Becamex adalah tim yang bagus dan memiliki beberapa pemain berkualitas serta pemain yang khas. Itulah mengapa kami sadar bahwa nanti akan menjadi pertandingan tidak mudah bagi kami,” kata Kolev dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/5).

Kendati demikian, Kolev menegaskan Macan Kemayoran akan berusaha meraih hasil maksimal di Vietnam. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Februari lalu. “Laga ini penting bagi kami demikian juga Becamex, pasti mereka juga ingin mengalahkan kami. Akan tetapi kami ingin menang. Sekali lagi ini bukan pertandingan mudah,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement