Rabu 01 May 2019 10:46 WIB

Persija Tambah Pemain Baru untuk Hadapi Becamex Binh Doung

Rishadi Fauzi akan menggantikan peran Marko Simic di lini depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Rishadi Fauzi saat memperkuat Persebaya Surabaya.
Foto: Foto: Antara/Wahyu Putro A
Rishadi Fauzi saat memperkuat Persebaya Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta mendapat amunisi tambahan jelang laga melawan Becamex Binh Duong dalam laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (1/5). Pasalnya, satu pemain dipastikan bisa kembali bermain di laga itu, yakni Rishadi Fauzi yang kian membaik dari cedera yang dialaminya.

“Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” kata Rishadi dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/5).

Rishadi Fauzi termasuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke Vietnam. Penyerang lokal itu memastikan kondisinya sudah terbebas dari cedera dan mendapatkan rekomendasi lampu hijau dari tim dokter Persija untuk berlaga di lapangan. Hal itu membuat staf kepelatihan Persija tak ragu menyertakan pemain kelahiran Tangerang itu untuk berlaga di Vietnam.

“Dokter sudah memberi izin latihan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap jika pelatih minta. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya,” kata Rishadi melanjutkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menegaskan dirinya sangat siap bila nantinya Ivan Kolev akan menurunkannya. “Kalau secara profesional disuruh main ya saya siap, gimana pun saya di sini kerja buat Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement