Rabu 01 May 2019 17:05 WIB

Ruediger Absen Bela Chelsea Usai Operasi Lutut

Ia menderita gangguan meniskus lutut kiri pada laga kontra Manchester United.

Antonio Ruediger (kiri).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Antonio Ruediger (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea Antonio Ruediger akan absen pada sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut. Ia menderita gangguan meniskus lutut kiri pada laga kontra Manchester United yang berakhir imbang 1-1, Ahad (28/4).

Ruediger tertatih-tatih pada menit ke-65 dan harus dipapah keluar lapangan. Ia akan absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris melawan Watford dan Leicester City. Ruediger juga hanya menjadi penonton saat Chelsea mentas di Liga Europa menghadapi Eintracht Frankfurt pada babak semifinal.

Baca Juga

"Toni Ruediger berhasil menjalani operasi pada meniskus lutut kirinya hari ini. Dia akan kehilangan sisa musim ini dan akan menjalani rehabilitasi selama musim panas untuk kembali awal musim depan," kata Chelsea di laman web mereka, Selasa (30/4).

Andreas Christensen diperkirakan akan mengisi posisi bek tengah menggantikan pemain timnas Jerman berusia 26 tahun itu ketika Chelsea mengunjungi Frankfurt untuk pertandingan pertama pada Jumat (3/5) dini hari WIB.

"Sayang sekali saya tidak akan bisa membantu tim selama pertandingan terakhir musim ini. Tetapi operasi lutut saya berjalan dengan baik dan saya sudah positif lagi," kata Rudiger di Instagram.

Chelsea berada di urutan keempat di Liga Inggris dengan 68 poin. The Blues berusaha mengamankan posisi untuk memastikan tampil di Liga Champions, musim depan. 

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement