Kamis 02 May 2019 01:06 WIB

Zabaleta Perpanjang Kontrak di West Ham Hingga 2020

Musim ini, Zabaleta sudah tampil dalam 26 laga.

Pablo Zabaleta
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pablo Zabaleta menggunakan opsi dalam kontraknya untuk memperpanjang masa bakti memperkuat West Ham United. Zabaleta akan memperkuat West Ham hingga 2020, demikian diumumkan klub pada Rabu (1/5).

Zabaleta, 34, telah membuat 65 penampilan untuk West Ham sejak bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester City pada Juli 2017. Musim ini, Zabaleta sudah tampil dalam 26 laga di klub yang bermarkas di Stadion London.

Bek kanan Argentina telah memainkan peran integral dalam skuat Manuel Pellegrini dan juga menjadi kapten tim empat kali musim ini.

"Saya menikmati waktu saya di West Ham dan saya mendapat begitu banyak rasa hormat dan semangat untuk profesi ini," kata Zabaleta dalam sebuah pernyataan klub, dikutip Reuters.

Ia mengaku menikmatinya masanya memperkuat West Ham dan yakin bisa berada di sana satu musim lagi.

"Saya hanya ingin fokus pada apa yang kami lakukan dengan klub dan dengan tim musim ini. Saya siap untuk melangkah lagi musim depan, karena saya hanya ingin menikmati setiap momen," kata dia.

Zabaleta memenangkan dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga, dan Piala FA selama memebla City. Sebelumnya, ia membela San Lorenzo di Argentina dan Espanyol di Spanyol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement