Kamis 02 May 2019 10:46 WIB

Seaman: Juventus tidak Sebesar Arsenal

Seaman mengatakan Aaron Ramsey semestinya tidak bergabung dengan Juventus.

David Seaman
Foto: Republika
David Seaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper legendaris Arsenal David Seaman mengatakan, Aaron Ramsey semestinya tidak bergabung dengan Juventus. Sebab, Seaman menilai Juventus adalah klub yang tidak benar-benar sebesar Arsenal.

Aaron Ramsey telah menandatangani kontrak bersama Juventus untuk bergabung pada musim depan. Pemain asal Wales itu akan meninggalkan the Gunners dengan status free transfers setelah kontraknya di Stadion Emirates berakhir.

Baca Juga

"Arsenal akan mengenang Aaron Ramsey. Dia pemain hebat dan bagian yang paling membuat frustasi tentang smeua ini adalah dia bermain lebih baik sekarang, dan dia akan segera pergi," ujar Seaman seperti dikutip dari Football Italia, Kamus (2/5).

"Hal yang sama terulang lagi, pemain hebat lain meninggalkan Arsenal untuk pergi ke klub lain yang sebenarnya tidak sebesar Arsenal. Bagi saya, ini adalah hal yang membuat frustasi karena klub tidak bisa melakukan apa-apa dengan kesepakatan itu. Ramsey mungkin bisa menjadi pemain terbaik jika bertahan di Arsenal," katanya.

Seaman adalah mantan pemain Arsenal kedua yang menilai Juventus tidak lebih besar dari Arsenl. Sebelumnya Tony Adams juga mengatakan hal sama pada bulan Maret lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement