Kamis 02 May 2019 15:06 WIB

Messi tak Suka Pendukung Barcelona Ejek Coutinho

Lionel Messi meminta fans Barcelona memberi dukungan kepada Coutinho.

Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi mengkritik perlakuan pendukung Barcelona terhadap Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu mendapatkan perlakukan tak ramah, kala Barcelona menghadapi Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari.

Coutinho gagal tampil memukau melawan mantan klubnya dalam pertandingan itu. Coutinho akhirnya ditarik pelatih Barcelona Ernesto Valverde dan digantikan oleh Nelson Semedo di babak kedua. Usai pertandingan, Messi meminta para pendukung Blaugrana untuk lebih memberikan dukungan kepada Coutinho, dibandingkan memberikan perlakukan yang tak ramah.

Baca Juga

"Ini adalah saat ketika kita harus lebih bersatu daripada sebelumnya, baik sebagai pemain dan penggemar. Ini bukan saatnya untuk mengkritik siapapun. Mencemooh Coutinho adalah perbuatan yang jelek. Kita harus bersama," tegasnya seperti dikutip dari Marca.

Terkait hasil pertandingan, Messi mengatakan timnya punya modal yang bagus untuk menghadapi Liverpool di leg kedua di Stadion Anfield.  "3-0 adalah hasil yang sangat bagus. Dasi tidak diputuskan karena kami akan ke stadion bersejarah dan itu akan banyak dituntut, tetapi kami sangat puas."

Mengomentari gol kedua pemain Argentina malam itu adalah tendangan bebas yang menakjubkan dan dia senang dengan bagaimana itu masuk. "Ini berjalan dengan sangat baik; saya melihat tempat itu dan cukup beruntung, di situlah tempat itu," kata Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement