Kamis 02 May 2019 19:08 WIB

Ranocchia Bersyukur Masih Dihargai Inter Milan

Inter memperpanjang kontrak Ranocchia hingga Juni 2021.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Ranocchia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan terkait momen terbaru dalam kariernya. Ia melanjutkan kerja sama dengan Inter Milan.

Inter memperpanjang kontrak Ranocchia hingga Juni 2021. Bek tengah 31 tahun itu bersyukur atas keadaan itu.

Baca Juga

"Pada saat kontrak ini berakhir nantinya, saya sudah bersama Inter selama 11 musim. Itu jumlah yang sangat banyak, saya senang karena klub ini keluarga bagi saya," kata mantan kapten Nerazzurri kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/5).

Ranocchia menceritakan, negosiasi berjalan sederhana. Tak ada persyaratan yang berbelit-belit. Kedua kubu mencapai kata sepakat. "Saya senang cinta saya untuk klub ini diakui," ujarnya.

Ranocchia berharap dalam dua tahun ke depan, bisa meraih trofi bersama La Beneamata. Menurut dia, klub seperti Inter sudah selayaknya menantang perburuan gelar, terutama jika berkaca pada kompetisi domestik. Dalam delapan musim terakhir, Italia dikuasai Juventus.

"Musim ini kami harus mengunci tiket kualifikasi Liga Champions terlebih dahulu sehingga kami bisa merencanakan target musim depan," ujar Ranocchia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement