Kamis 02 May 2019 23:37 WIB

AS Roma Bidik Mancini Gantikan Manolas

Roma telah mengantongi beberapa nama pemain yang akan didatangkan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kostas Manolas
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Kostas Manolas

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Peluang Kostas Manolas untuk angkat koper dari Stadion Olimpico pada musim panas nanti semakin besar. Laporan terbaru mengatakan pihak AS Roma tengah mencari sosok pengganti yang mengarah kepada bek tengah Atalanta Gianluca Mancini.

Di tengah spekulasi yang menghubungkan bek asal Yunani dengan Juventus dan Manchester United (MU), kubu i Giallorossi menyatakan tidak akan menolak apabila ada tawaran yang datang dari klub luar. Asalkan klub tersebut bersedia membayar klausul rilis Manolas sebesar 36 juta euro.

Sebagaimana dilansir Tuttomercato, Kamis (2/5), Roma telah mengantongi beberapa nama pemain yang akan didatangkan sebagai pengganti Manolas di jantung pertahanan i Lupi, khususnya Mancini.

Manajemen Roma memilih Mancini karena dirinya dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di kompetisi Serie A Italia. Mancini telah mencetak enam gol hingga pekan ke-34, meskipun bermain di posisi bek tengah. 

Pemain berusia 23 tahun juga telah membuat debutnya bersama timnas Italia di kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Liechtenstein bulan lalu. Ia dibanderol dengan harga sekitar 25 juta euro.

Sedangkan, TMW mengklaim Roma juga berminat kepada bek serba bisa milik San Lorenzo, Marcos Senesis yang bisa bermain dengan formasi tiga ataupun empat bek. Harganya pun cukup meminimalisasi pengeluaran Roma yakni 5 juta euro.

Udinese sebelumnya sudah mencoba untuk merekrut pemain berusia 21 tahun dari klub asal Argentina pada bursa transfer Januari lalu. Namun, kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola yang memegang paspor Italia itu tidak terwujud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement