Jumat 03 May 2019 09:28 WIB

Arsenal Diprediksi tak akan Datangkan Pemain Bintang

Campbell meminta manajeman Arsenal mendukung penuh Emery.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery
Foto: republila
Pelatih baru Arsenal, Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal diyakini tak akan mendatangkan pemain berstatus bintang pada bursa transfer musim panas nanti. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mantan penyerang the Gunners, Kevin Campbell.

Campbell menilai, pelatih Arsenal Unai Emery merupakan orang yang teliti dalam perencanaan. Ia yakin, Emery akan mendatangkan pemain yang sesuai dengan komposisi timnya.

Baca Juga

“Ini mungkin bukan soal nama-nama bintang atau para pemain kelas dunia, tapi pemain yang dapat melakukan berbagai tugas," ujar Campbell dilansir dari Express, Kamis (2/5). "Saya pikir Unai Emery sudah tahu apa yang dia inginkan."

Campbell meminta manajeman Arsenal mendukung penuh Emery dalam membesut skuat Meriam London. Menurutnya, permainan mantan timnya tersebut semakin membaik di tangan mantan pelatih Valencia tersebut.

Karena itu, bursa transfer musim panas nanti menjadi penting bagi Arsenal untuk mencari pemain yang tepat agar timnya dapat bersaing dengan tim papan atas lainnya. "Jika mereka ingin bersaing dalam lima tahun ke depan, mereka harus memperbaiki diri di jendela transfer ini," ujar Campbell.

Arsenal berhasil menang melawan Valencia dengan skor 3-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa. Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, Alexandre Lacazette tampil gemilang dengan dua golnya.

Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor setelah assist Sead Kolasinac dengan tembakan voli untuk mengubah skor menjadi 3-1. Hasil Liga Europa ini menjadi modal the Gunners pada laga kedua semifinal saat melawat ke kandang Valencia, Kamis (9/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement