Jumat 03 May 2019 10:36 WIB

Pemain Muda MU Ini Berharap Klub Datangkan CR7 Lagi

CR7 akan berpengaruh di ruang ganti sekaligus membuat MU bisa kompetitif musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Foto: EPA
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang muda Manchester United (MU) Jesse Lingard berharap klubnya untuk kembali membawa pulang megabintang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford Stadium. Itu untuk memberikan dampak positif bagi ruang ganti tim sekaligus agar lebih kompetitif pada pesaingan gelar musim depan.

"Saya ingin (MU) mendatangkan kembali Ronaldo. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama beberapa dekade terakhir," kata Lingard kepada Mirror, Jumat (3/5).

Baca Juga

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo bisa dikatakan sebagai pemain terbaik dunia, bersaing dengan rivalnya, Lionel Messi. Ia memenangkan sejumlah trofi bergengsi sepanjang kariernya. Yang terakhir, ia sukses mengantarkan Juventus menjadi kampiun Serie A Italia kedelapan musim 2018/2019.

Pesepak bola berusia 26 tahun mengaku MU akan sangat menerima kembalinya CR7, julukan Ronaldo. Terlebih, CR7 pernah mencatat sejarah bersama klub berjuluk Iblis Merah.

Alhasil, Lingard berharap jika nantinya Ronaldo datang maka itu akan menjadi tambahan yang sangat berarti bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah mengalami penurunan performa di sisa musim ini. "Tumbuh dewasa bersamanya di sini, jadi dengan catatan pribadi akan sangat luar biasa untuk bermain dengannya," sambung dia.

Lingard merupakan pemain yang sangat mengidolakan si pemilik nomor punggung 7 di MU. Sejak kecil, ia selali menyaksikan pertandingan MU bersama Ronaldo. Untuk itu, ia berharap bisa bermain dengan sang idola di samping demi memberikan dampak positif di ruang ganti klub.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement