Jumat 03 May 2019 17:41 WIB

Inter dan AC Milan Incar Thomas Mueller

Dua klub asal Kota Milan mengincar gelandang serang Bayern Muenchen Thomas Mueller.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Thomas Mueller
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Thomas Mueller

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah tim Serie A Italia, mulai memburu tenaga anyar. Termasuk dua klub kota mode turut serta. Baik Inter Milan, maupun AC Milan membidik orang yang sama. Dia adalah gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller.

"Menurut Kicker, klub-klub kota Milan itu tertarik pada Mueller," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (3/5).

Baca Juga

Manajemen Inter dan Milan telah mencari informasi tentang situasi Mueller di Muenchen. Pemain 29 tahun termasuk sosok pemimpin di kamar ganti FC Hollywood. Bersama Bayern, Mueller sudah meraih semua gelar di level klub.

Pemain internasional Jerman itu  telah membela elit Bundesliga dalam 481 laga di berbagai ajang, dan mencetak 185 gol. Mueller masuk jajaran legenda hidup Bayern Muenchen. Juara dunia 2014 itu bisa beroperasi di semua lini penyerangan. Namun, Mueller dikabarkan bakal menjalani musim terakhirnya di Allianz Arena.

"Muenchen merencanakan perombakan skuat pada bursa transfer musim panas ini (Mueller tidak masuk rencana klub, musim depan)," tambah laporan tersebut.

Itulah mengapa muncul ketertarikan dari Nerazzurri dan Rossoneri. Hingga kini kubu sang gelandang serang belum memberikan tanggapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement