Jumat 03 May 2019 21:17 WIB

Sokratis: Saya ke Arsenal Bukan untuk Bermain di Liga Eropa

Sokratis menegaskan ambisinya membawa Arsenal berkompetisi di Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Sokratis Papastathopoulos (kanan)
Foto: Armando Franca/AP
Sokratis Papastathopoulos (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos mengungkapkan ambisi pribadinya. Mantan Borussia Dortmund itu ingin tampil di level tertinggi bersama the Gunners.

Sokratis mengatakan ambisinya membawa timnya kembali ke Liga Champions. Ia termotivasi mewujudkan target tersebut. "Tentu saja, saya datang ke sini karena saya ingin bermain di Liga Champions. Saya tidak datang ke sini untuk tampil di Liga Europa," kata Sokratis, dikutip dari Four Four Two, Jumat (3/5).

Baca Juga

Arsenal harus finish di empat besar klasemen akhir. Sebuah tantangan berkelas menanti skuat polesan Unai Emery. Pasukan London Merah berada di posisi kelima tabel klasifika. Dengan mengantongi 66 poin, Sokratis dan rekan-rekan tertinggal dua angka di belakang Chelsea di tangga keempat.

Arsenal kudu memenangkan dua pertandingan tersisa. Syarat demikian belum cukup, andai Chelsea juga meraih hasil maksimal. Ada cara lain bagi the Gunners untuk kembali ke kompetisi terelit benua biru musim depan. Sokratis dan rekan-rekan harus memenangkan Liga Europa musim ini.

Kebetulan skuat London Merah sudah berada di semi final, ajang tersebut. Pada leg pertama kontra Valencia, Arsenal unggul 3-1. "Kami bisa lolos ke final, dan memenangkan Liga Europa," ujar Sokratis, yakin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement