Sabtu 04 May 2019 09:00 WIB

Federasi Sepak Bola Prancis Beri Sanksi 3 Laga untuk Mbappe

Saat ini kompetisi Ligue 1 Prancis hanya tinggal menyisakan empat laga.

Rep: Muhammad Tiarso Baharizqi / Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain Germain (PSG) Kylian Mbappe dikenakan sanksi tiga kali larangan pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) setelah mendapatkan kartu merah pada final Coupe De France. Saat menjelang akhir laga, Mbappe harus rela meninggalkan lapangan karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Rennes, Damien Da Silva.

Laga final yang digelar di Stadion Stade de France, Ahad (28/4), tersebut akhirnya dimenangkan oleh Rennnes melalui babak adu penalti, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit pertandingan.

Dikutip dari ESPN, Sabtu (4/5), pemain timnas Prancis tersebut akan melewatkan tiga laga bersama PSG. Mbappe akan melewatkan tiga laga melawan Nice, Angers, dan Dijon. Saat ini kompetisi Ligue 1 Prancis hanya tinggal menyisakan empat laga.

Sementara itu, FFF juga akan menyelidiki teman satu tim Mbappe di PSG, Neymar, karena diduga melakukan keributan dengan suporter di tribun penonton. FFF mengatakan, apabila Neymar terbukti bersalah, maka tak dapat dimungkiri mantan pemain Barcelona tersebut juga akan mendapatkan sanksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement