Sabtu 04 May 2019 08:36 WIB

Chiellini: Hasil Imbang Vs Torino Bukti Juve Masih Tim Kuat

Juventus tampil maksimal demi memberikan dampak positif untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/PETER POWELL
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kapten Juventus Giorgio Chiellini mengaku timnya masih yang terkuat walaupun meraih dua hasil imbang dalam dua laga terakhir. Usai ditahan Inter Milan, Sabtu (4/5), Juventus juga diimbang oleh Torino di markas sendiri 1-1.

Namun, Chiellini menegaskan Juve masih punya hati dan jiwa untuk menunjukkan bahwa timnya lebih kuat dan layak mendapatkan scudetto Serie A Liga Italia. Ini demi memberikan dampak positif untuk musim depan.

Baca Juga

''Kami tidak pergi kemana-mana dan dua pertandingan ini membuktikannya. Tanpa mengamankan tiga poin, kami kehilangan beberapa detail, tapi kami punya atribut dan pemain berkualitas,'' ujar Chiellini, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/5).

Chiellini menilai, Torino memang tim yang kuat, yang hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan tandang. Torino, lanjut dia, juga bermain dengan memanfaatkan fisik yang luar biasa sehingga mampu mencetak gol di babak pertama.

 

Sementara Juventus, Chiellino menuturkan, gagal dalam beberapa bagian permainan. ''Tapi kami dapat kembali bangkit dan saya percaya imbang adalah hasil yang bagus,'' jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement