Sabtu 04 May 2019 19:45 WIB

Mario Gomez Akui Sulit Bagi Borneo FC Taklukkan Persib

Borneo FC lolos dengan keunggulan gol tandang setelah agregat pertemuan kedua tim 4-4

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Borneo FC, Diego Michiels (kiri) dan pelatih Borneo FC, Mario Gomez (kanan) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Borneo FC, Diego Michiels (kiri) dan pelatih Borneo FC, Mario Gomez (kanan) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC lolos ke babak semifinal Piala Indonesia usai menyingkirkan Persib Bandung. Meski kalah 2-3 di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5), Borneo FC lolos dengan keunggulan gol tandang setelah agregat pertemuan kedua tim 4-4.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui laga tersebut sangat sulit bagi timnya maupun Persib. Kedua tim sama-sama berjuang untuk bisa lolos babak semifinal.

Baca Juga

"Kami bisa mencetak dua gol di babak kedua. Babak pertama kami tidak terlalu bermain baik, tapi di babak kedua bisa lebih baik lagi," kata Gomez usai laga.

Dia menyatakan, target Borneo FC bukan mencari kemenangan. Unggul dalam aturan gol tandang agar bisa lolos disebutnya sudah cukup.

"Sekarang kami akan ke semifinal di kandang. Hari ini kami menikmati kemenangan dan besok kami akan fokus untuk persiapan Liga," kata pelatih yang musim lalu menukangi Persib.

Pemain belakang Borneo Diego Michiels bersyukur atas hasil tersebut. Dia mengakui memang sulit untuk bisa menaklukkan Persib di Bandung.

"Kita tahu main di Bandung lawan Persib selalu susah. Kita lihat hari ini kami kalah 3-2 tapi sebelumnya menang di kandang dan alhamdulillah kami lolos," kata Diego.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement