Ahad 05 May 2019 00:32 WIB

Insigne Semakin Dekat Perpanjang Kontrak di Napoli

Insigne dilaporkan telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Napoli hingga 2024.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lorenzo Insigne
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Lorenzo Insigne

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Lorenzo Insigne dilaporkan telah bersedia memperpanjang masa baktinya bersama Napoli hingga beberapa waktu ke depan. Menurut beberapa sumber, disadur Football Italia, Sabtu (4/5), Insigne dilaporkan telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Napoli hingga Juni 2024.

Nantinya pesepak bola 27 tahun akan mendapat kenaikan gaji sebesar 5 juta euro per musim. Ini masih ditambah bonus merujuk pada kinerja dan kontribusinya bagi the Vesuvani.

Baca Juga

Seperti hampir semua kontrak penggawa Napoli sebelumnya, tidak ada klausul pelepasan. Presiden Aurelio De Laurentiis menetapkan harga 100 juta euro untuk pemain bintangnya.

Selama beberapa musim terakhir, Insigne memang tampil cemerlang bersama kesebelasan asal selatan Italia. Musim ini, ia mencetak 13 gol dengan enam assist bagi Napoli.

Kini penyerang bertubuh mungil diberi kepercayaan untuk mengemban tugas berat sebagai kapten i Partenopei sepeninggal Marek Hamsik ke Liga Super China pada Januari 2019. Meskipun beberapa bulan lalu sang pemain menyatakan tidak menutup kemungkinan baginya pindah dari klub yang telah membesarkan namanya.

Insigne telah berjuang keluar dari tekanan pendukung Napoli dalam beberapa bulan terakhir. Ia bahkan kerap mendapat cemooh oleh beberapa tifosi ketika bermain di Stadion San Paolo, menyusul serangkaian hasil negatif yang diderita i Partenopei.

Namun, ini ternyata tak mempengaruhi manajemen Napoli. Diperkirakan, kerja sama terus berlangsung berkat campur tangan sang agen super Mino Raiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement