Ahad 05 May 2019 02:43 WIB

Ini Fakta Angka Jelang Manchester United Vs Huddersfield

MU tak pernah menang dalam berbagai ajang sejak 13 April lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer
Foto: REPUBLIKA
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer

REPUBLIKA.CO.ID, HUDDERSFIELD -- Manchester United (MU) akan melakoni laga hidup dan mati jelang kunjungan ke markas Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 di Stadion John Smith, Ahad (5/5) malam WIB nanti. MU lebih difavoritkan meski bermain di markas lawan, sebab the Terriers tak pernah menang dalam enam partai terakhir.

Terlebih bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer poin penuh akan sangat berarti demi menjaga peluang MU untuk finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Saat ini, MU berada di urutan keenam dengan perolehan 65 poin, tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi keempat alias batas akhir zona Liga Champions.

Meski demikian, menghadapi tim juru kunci tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Seperti dilansir laman resmi klub, the Red Devils patut menjaga konsentrasi hingga peluit panjang berbunyi, terlebih satu faktor lain adalah MU tak pernah menang sejak 13 April lalu.

Berikut lima fakta angka MU Vs Huddersfield Town:

1   -- Huddersfield hanya mencetak satu gol dalam empat dari lima laga kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris

2   -- Huddersfield Town selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh partai terakhir

2   -- Manchester United selalu mencetak dua gol atau lebih dalam tiga laga terakhirnya melawan Huddersfield di semua kompetisi

3   -- Manchester United sukses memenangkan tiga laga terakhirnya melawan Huddersfield di semua kompetisi

4   -- Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak pernah mengemas kemenangan dalam empat laga terakhir, tiga kalah dan sekali imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement