Ahad 05 May 2019 07:25 WIB

Persija tak Ciut Hadapi Bali United tanpa Sejumlah Pemain

Persija ingin akhiri rentetan lima kekalahan ketika menghadapi Bali United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
Riko Simanjuntak
Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Riko Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Persija Jakarta bersiap menjamu Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad (5/4) sore WIB. Skuat Macan Kemayoran akan berlaga tanpa beberapa pemain andalan mereka kala mengikuti Piala AFC, seperti Rohit Chand, Steven Paulle dan Silvio Escobar yang belum terdaftar dalam skuat Persija di Piala Indonesia.

Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menegaskan timnya tidak ciut nyali menghadapi Bali United. “Lawan Bali United tentunya harus kita manfaatkan menang untuk lolos ke semifinal, Meskipun banyak yang absen karena tidak terdaftar, tapi saya percaya kami bisa menang pada laga nanti. Sebagai pemain harus yakin,” kata Riko, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (5/5).

Baca Juga

Di tengah tren negatif yang menghantui, pemain asal Sumatra Utara berharap agar timnya bisa segera bangkit dan melupakan kekalahan lima kali beruntun. Selain itu, menurut Riko, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

“Ini adalah situasi sepakbola, ada menang ada kalah. Ini bukan akhir dari segalanya, karena kompetisi belum mulai. Semoga bisa lebih baik lagi di Liga nanti dan bisa juara lagi,” tambahnya.

Macan Kemayoran terakhir kali mencicipi kemenangan pada 15 Maret silam ketika mengalahkan PSS Sleman 2-0 pada penyisihan grup Piala Presiden 2019. Namun, Persija kalah dalam dua pertandingan Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra dan Bali United, serta tiga laga Piala AFC 2019, yakni dua kali melawan Ceres dan Becamex Binh Duong.

Dia pun meyakini, jika berhasil meraih kemenangan dari Bali United, maka hal itu akan mengembalikan rasa percaya diri para pemain. “Semoga bisa naikan percaya diri kita bahwa kita bisa lalui ini semua dan kita bisa menang lawan Bali,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement