Ahad 05 May 2019 08:19 WIB

Klopp: Salah tak Alami Cedera Serius

Salah harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-68 pertandingan kontra Newcastle.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita
Mohamed Salah
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Mohamed Salah tidak mengalami cedera serius. Bahkan, juru taktik asal Jerman itu menjelaskan, Salah sempat menonton pertandingan dari ruang ganti.

"Dokter harus membuat keputusan dan keputusannya adalah membawanya (Salah) keluar lapangan dan ketika kami masuk ke dalam ruang ganti, dia (Salah) sedang menonton pertandingan," kata Klopp dikutip dari Marca, Ahad (5/5).

Baca Juga

Salah harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-68 laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 antara Newcastle United kontra Liverpool di St James Park Stadium, Ahad (5/5) dini hari WIB. Insiden terjadi ketika Salah berbenturan dengan kiper Newcastle, Martin Dubravska yang sama-sama berebut bola di udara. Sayangnya benturan mengenai kepala Salah.

Seketika itu juga, penyerang asal Mesir itu terkapar di tanah sambil memegangi kepalanya Ia pun mendapat perawatan medis yang cukup lama sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Divock Origi. Banyak pihak yang berspekulasi dan khawatir tentang kondisi Salah penyerang asal Mesir itu. 

Namun, Klopp belum bisa menerangkan lebih jauh kondisi Salah karena tim medis harus melakukan pengecekan lebih lanjut mengenai kondisi striker andalannya itu. "Ia baik-baik saja tetapi kami harus menunggu dan mengecek lebih lanjut (untuk laga melawan Barcelona)," jelas dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement