Ahad 05 May 2019 16:20 WIB

Nainggolan Kecewa Inter Gagal Menang dari Udinese

Inter Milan hanya bermain imbang saat melawan Udinese

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan menyesal timnya gagal memetik hasil sempurna saat berkunjung ke markas Udinese pada lanjutan Serie A Italia giornata 35 di Dacia Arena, Ahad (5/5) dini hari WIB. Dia pun meminta rekan setimnya untuk terus berjuang memdapatkan tiket Liga Champions di sisa musim ini.

"Kami kehilangan beberapa poin penting malam ini, tetapi bisa menebusnya minggu depan melawan Chievo," kata Nainggolan kepada DAZN disadur Football Italia, Ahad (5/5).

Baca Juga

Hasil itu tentu sangat mengecewakan bagi para pemain sekaligus tifosi La Beneamata. Pasalnya, ini merupakan hasil imbang keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir dan diterima ketika melawan tim yang berada tepat di atas zona degradasi.

Meski masih bercokol di kursi ketiga klasemen Liga Italia dengan perolehan nilai 63, namun konstelasi tersebut hanya sementara sebab jika Atalanta dan AS Roma mampu memenangkan laga nanti malam maka Inter hanya berjarak satu poin dan dua poin dari posisi keempat serta kelima. Maka peluang untuk tergusur dari zona Liga Champions masih bisa terjadi.

Nainggolan menambahkan apabila melawan tim yang sedang berjuang untuk terhindar dari zona degradasi akan terasa sangat sulit untuk dikalahkan. Itu terlihat dari bagaimana mereka menerapkan permainan bertahan.

Namun, pesepak bola yang baru saja berulang tahun ke-31 pada hari Sabtu kemarin memegaskan persaingan memperbutkan jatah tiket Liga Champions musim depan akan terus berlanjut hingga partai pamungkas alias pekan ke-38.

"Kita masih akan menjadi titik di depan Atalanta di posisi ketiga, tetapi kita tahu itu akan sulit sampai akhir. Sekarang kami memiliki tiga final untuk dimainkan dan kami harus lolos ke Liga Champions."

Pada laga selanjutnya, il Biscone akan menjamu tim juru kunci Chievo Verona pada pekan ke-36 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement